2 Produk Terbaru Vivan Power Bank

power bank

Info cell , Bagi anda Pengguna smartphone mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya power bank, Karena hampir setiap pengguna smartphone menggunakan produk tersebut. Power bank memang sangat penting bagi anda yang selalu online dengan gadget, yang notabene ponsel pintar saat ini boros batrai.


Beberapa produsen sudah meluncurkan berbagai macam power bank dengan merek unggulannya. Tidak terkecuali produsen power bank asli indonesia PT Vivan Teletama, Tidak tanggung tanggung PT Vivan Teletama meluncurkan dua model terbarunya sekaligus.
Dua model terbaru power bank Vivan yang baru diluncurkan itu yakni Vivan Power Bank L8 7500mAh dan Vivan Power Bank Jump Starter JP10 10.000mAh.


Kedua produk tersebut langsung di pamerkan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 Yang berlangsung di JIEXPO kemayoran,
Stan Vivan di luar hall B dan C pun diserbu pengunjung pameran guna melihat langsung produk-produk terbaru Vivan tersebut.


Ini dia keunggulan power bank terbaru Vivan :


  • Power bank L8,

    Power Bank dengan kapasitas 7500mAh memiliki fitur dual output charging, dimana pengguna dapat melakukan pengisian daya ke dalam dua gadget secara bersamaan.
    Model ini juga memiliki fitur tambahan yang sangat unik yaitu Extra Bright 360 LED Lamp yang menjanjikan kemampuan senter dengan pencahayaan sangat terang dimana penyebaran cahaya hingga 360.

  • Power Bank Jump Starter JP10,

    Power bank yang berkapasitas 10.000mAh ini, selain dapat digunakan melakukan pengisian daya ke gadget, power bank ini juga dapat berfungsi sebagai jumper untuk kendaraan roda dua ataupun roda empat.
    Power bank ini dapat digunakan untuk kendaraan dengan kapasitas mesin maksimal 3.000 cc dan dapat digunakan hingga 10x jumping.

    “Kedua power bank ini wajib dimiliki pengguna mobil dan motor. Saat kondisi darurat, fitur senternya sangat berguna untuk penerangan. Sedangkan fitur jumper pada model JP10 akan membantu menghidupkan kembali kendaraan saat aki kendaraan lemah,” kata Head of Vivan Department, Rosita Su, Senin 0.0013640873015873.


Selama berlangsungnya IIMS 2016, semua produk Vivan dijual dengan harga promo, beberapa model power bank diantaranya dibanderol sampai harga 50%.

snippetmode
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE
Duck hunt
Agen pulsa termurah OjhPulsa
Apa itu referral dan apa keuntungannya? 09/04/18 Di dalam setiap struktur bisnis penjualan pulsa elektrik ada satu istilah yang di sebut refferal atau downline. Begitu pula jika anda bergabung di...
5 Tips sukses dalam memulai bisnis pulsa elektrik 09/03/18 Salam sukses member OjhPulsa. Pada kesempatan ini Admin akan membagikan 5 tips sukses dalam memulai bisnis pulsa. Memulai bisnis bukanlah hal yang...
Daftar menjadi Agen pulsa elektrik All operator Atau pulsa online via paypal 09/02/18 Apakah Anda sedang mencari server Agen pulsa elektrik yang murah dan cepat dalam transaksi.? Jika Anda sedang membaca postingan ini, Berarti anda...
2 Produk Terbaru Vivan Power Bank 04/25/16 Info cell , Bagi anda Pengguna smartphone mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya power bank, Karena hampir setiap pengguna smartphone...
Daftar menjadi agen pulsa elektrik, PLN token, Pembayaran PPOB, dan voucher game online 04/25/16 Cara daftar menjadi agen pulsa elektrik, token, PPOB, dan voucher game online Saya sebagai salah satu agen pulsa elektrik di portalpulsa.com,...