Apa itu referral dan apa keuntungannya?

Pengertian dan keuntungan memiliki referral dalam bisnis

Di dalam setiap struktur bisnis penjualan pulsa elektrik ada satu istilah yang di sebut refferal atau downline. Begitu pula jika anda bergabung di server portalpulsa.com.

Jika anda masih bingung tentang refferal, di sini saya akan menjelaskan sedikit Apa itu refferal dan apa keuntungan anda jika mempunyai refferal."

Refferal atau biasa di sebut juga dengan downline adalah bawahan, Jika di artikan secara luas refferal adalah suatu jaringan bisnis terstruktur antara atasan dan bawahan, dan keduanya saling menguntungkan. Dan di portalpulsa.com tidak ada yang di rugikan.

Nah sekarang tentunya anda ingin tahu apa keuntungan mempunyai refferal/downline..

Setelah anda terdaftar menjadi agen pulsa elektrik di portalpulsa tentunya anda ingin mempunyai keuntungan lebih dari sekedar menjual pulsa. Disini anda bisa mendapatkan keuntunga lebih tersebut dengan cara anda membangun sebuah jaringan bisnis anda sendiri, yaitu dengan cara mendaftarkan orang lain sebagai downline anda.

Karena jika anda sudah mempunyai sebuah jaringan atau downline anda akan mendapatkan bonus transaksi dari setiap downline tiap bulannya. Bonus transaksi di server portalpulsa ialah Rp.50;/transaksi, ini adalah nilai yang sangat besar.

Sekarang kita hitung hitungan.
Jika anda adalah agen pertama dan anda mempunyai 10 refferal dan refferal anda masing masing mempunyai 10 refferal, dan setiap refferal melakukan 100 transaksi/bulan, sekarang kita hitung keuntungan anda.
100transaksi x Rp.50;=Rp.5000;
Rp.5000 x 10downline = Rp.50.000;/bulan
itu baru satu jaringan, jika jaringan ke2 masing masing memiliki 5 refferal maka jumlah jaringan ke2 adalah 50 downline, selarang mari kita hitung lagi.
Rp.5000; x 5downline = Rp.25.000;
Rp.25.000 x 10 = Rp.250.000; Rp.250.000 Rp.50.000 = Rp.300.000;
Jadi dalam setiap bulan anda mendapat bonus dari jaringan anda sebesar Rp.300.000; Sangat menguntungkan bukan.?

Lalu bagaimana cara kita mempunyai downline?
Jawabannya: Ajak teman atau counter di dekat anda untun mendaptar di jaringan anda, caranya anda bisa mendaftarkan langsung downline anda. Atau anda bisa mengajak orang terjauh sekalipun dengan cara menyebar link refferal anda di sosial media, blog, dll.
Untuk mengetahui link refferal anda, jika anda sudah menjadi member di portalpulsa.com anda bisa melihatnya dengan cara login di login member.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi website resmi portalpulsa www.portalpulsa.com
Itu sedikit informasi tentang refferal.
snippetmode
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE
Polly po-cket
Agen pulsa termurah OjhPulsa
Apa itu referral dan apa keuntungannya? 09/04/18 Di dalam setiap struktur bisnis penjualan pulsa elektrik ada satu istilah yang di sebut refferal atau downline. Begitu pula jika anda bergabung di...
5 Tips sukses dalam memulai bisnis pulsa elektrik 09/03/18 Salam sukses member OjhPulsa. Pada kesempatan ini Admin akan membagikan 5 tips sukses dalam memulai bisnis pulsa. Memulai bisnis bukanlah hal yang...
Daftar menjadi Agen pulsa elektrik All operator Atau pulsa online via paypal 09/02/18 Apakah Anda sedang mencari server Agen pulsa elektrik yang murah dan cepat dalam transaksi.? Jika Anda sedang membaca postingan ini, Berarti anda...
2 Produk Terbaru Vivan Power Bank 04/25/16 Info cell , Bagi anda Pengguna smartphone mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya power bank, Karena hampir setiap pengguna smartphone...
Daftar menjadi agen pulsa elektrik, PLN token, Pembayaran PPOB, dan voucher game online 04/25/16 Cara daftar menjadi agen pulsa elektrik, token, PPOB, dan voucher game online Saya sebagai salah satu agen pulsa elektrik di portalpulsa.com,...